Leganya Ade Maya Cerai dari Ibnu Jamil

Ade Maya, istri Ibnu Jamil
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA – Rumah tangga Ibnu Jamil dengan Ade Maya tak bisa diselamatkan. Gugatan cerai Ade Maya terhadap Ibnu Jamil ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang dikabulkan majelis hakim, Selasa 3 Juli 2018. Ade Maya memang bersikukuh cerai dari pesinetron sekaligus presenter tersebut. 

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Sidang hari ini tak dihadiri pengugat maupun tergugat. Ade Maya hanya diwakili kuasa hukumnya, Agus Setiawan. Lantas, bagaimana perasaan Ade Maya setelah bercerai dari pria yang telah memberinya satu orang anak tersebut. 

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Ade Maya mengaku lega dengan putusan tersebut.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

“Ya apa ya dibilang bersyukur, tapi kan orang juga siapa sih yang mau menikah bercerai gitu ya, enggak ada yang mau. Cuma ya sudah lega saja. Lega saja, jadi akhirnya sudah beres gitu kan daripada berlarut-larut lah,” kata Ade Maya. 

Perceraian tidak lantas membuat mereka bermusuhan. Meski sudah tak memiliki perasaan lagi dengan Ibnu, Ade Maya tetap menjaga hubungan baik dengan pria berlesung pipit tersebut. 

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

"Udah kayak teman saja sih. Udah kayak teman lah,” katanya. 

Perempuan yang dinikahi Ibnu Jamil pada tahun 2006 ini mengaku saat ini hanya fokus untuk membesarkan anak semata wayang mereka.

“Sekarang kita sama-sama besarin anak aja deh gitu. Ya kalaupun ada bekas istri atau bekas suami, tapi kan enggak ada bekas anak sampai kapanpun,”  ujar Maya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya