Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Sering menciptakan jargon-jargon yang tak biasa dan banyak diikuti masyarakat, Syahrini ternyata merasa kesal karena banyaknya teman artis yang tak mengakui asal muasal kata-kata unik tersebut.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Bahkan, pelantun lagu ‘Semua Karena Cinta’ itu menyebut artis-artis yang menggunakan jargonnya tersebut sebagai orang yang munafik.

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang-kadang sesama para seniman, artis juga, sering juga mengikuti bibir lincah ini 'Anda Jangan Julid', 'Manjah', 'Syantik', tapi kadang-kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini, apa sih susahnya kita kan berteman. Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan. Dipakai juga, mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Rabu, 4 Juli 2018.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Sang adik yang yang juga mendampingi Syahrini mengatakan ketidaksukaannya pada beberapa artis yang menggunakan jargon tersebut untuk meraup keuntungan. 

"Lucunya gini, Syahrini keluar 2010 tidak pernah mentasbihkan kalau dia mengeluarkan jargon. Bahasanya dia selalu saja begitu kan. Itu jadi digemari para pemirsa, lalu itu diikuti dan ter-brain wash seperti itu. Dinilai jargon padahal enggak, itu kata-kata natural. Saya melihat fenomena Syahrini jambul, lahirlah princess, sebelum Incess. Saya bilang itu dari mana, Syantik dari mana?" ujar Rani.

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Seperti menyindir salah satu penyanyi dangdut yang lagunya sedang popular, Syahrini berharap pedangdut tersebut untuk mengakui jargon yang diciptakan darinya.

"Ada Rina Nose buat lagu 'Maju Mundur Maju Mundur' kalau enggak dari Syahrini dari mana? Saya enggak emosi tapi apa sih susahnya. Lagu Syantik, itu katanya bukan dari Syahrini? Apa susahnya. Makanya jangan julid," kata Syahrini dengan nada tinggi.
 

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022