Chikita Meidy Resmi Dinikahi Ahli Keuangan

Chikita Meidy menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy, resmi menjadi istri dari Indra Adhitya Rachim, yang berprofesi sebagai ahli keuangan.

Pernah Jadi Korban Bullying, Tas Sekolah Chikita Meidy Dimasuki Bangkai Kecoa

Pernikahan pasangan ini digelar di Masjid Ululalbab, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu, 8 Juli 2018.

Akad nikah berjalan khidmat dan hanya dihadiri keluarga besar kedua mempelai. Nuansa Minang kental terlihat di acara akad nikah Chikita dan Indra.

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

Chikita terlihat cantik dengan balutan pakaian adat Koto Gadang berwarna biru silver lengkap dengan aksesori yang menghiasi seluruh tubuhnya.

Tak henti-hentinya Chikita menebar senyum bahagia kepada seluruh tamu yang hadir di hari bahagianya tersebut. Prosesi akad nikah diawali dengan pembacaan doa dan lantunan ayat suci Alquran. 

Chikita Meidy Dihujat Netizen Gegara Curhat Bullyingnya Nama Nagita Slavina Terseret

Sebelum ijab kabul dilaksanakan, Chikita meminta izin kepada sang ayah, Tofna Meddy MD. "Karena hari ini atas restu Allah, Chika ingin meminta papi menikahkan Chika dengan pria pilihan Chika. Tanpa restu papi dan mami pernikahan Chika tidak akan bahagia," kata Chika kepada sang ayah. 

"Chika, papi bersedia menikahkan kamu dengan laki-laki pilihanmu, semoga pernikahanmu diberkahi Allah SWT," kata ayah Chikita.

Chikita dinikahkan langsung oleh sang ayah. "Saya terima nikah dan kawinnya Chika Cecilia Oktaviany Meidy binti Tofna Meddy MD dengan emas kawin tersebut tunai," kata Indra saat ijab kabul.

Selanjutnya, resepsi pernikahan keduanya akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu, 8 Juli 2018 pada pukul 19.00 WIB. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya