Cerita Chikita Meidy Pakai Suntiang 5 Kg di Resepsi Pernikahan

Chikita Meidy dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Usai menjalani akad nikah, Chikita Meidy dan sang suami, Indra Adhitya Rachim, langsung menggelar resepsi pernikahannya di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu 8 Juli 2018. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan pengantin baru ini. 

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

"Alhamdulillah, alhamdulillah lega semuanya. Perjuangan yang kita lalui selama 2 tahun ini akhirnya beginilah hasilnya," kata Chikita didampingi suami. 

Di malam resepsi ini, Chikita mengenakan baju adat Minang, Sumatra Barat. Tak tanggung-tanggung, Chikita rela mengenakan suntiang menjulang tinggi. Ia pun tak merasa berat.

Chikita Meidy Dihujat Netizen Gegara Curhat Bullyingnya Nama Nagita Slavina Terseret

"Ahamdulillah tadi, nah di sebelah aku ada uni di samping aku ibu Cut Masri, memang aku tuh sudah ada ritual sendiri saat pakai suntiang," katanya.

"Jadi alhamdulillah memang sudah terbiasa pakai suntiang sambil bernyanyi. Sekarang menikah pakai adat Minang dan pakai suntiang, jadi enggak jadi masalah," sambungnya.

Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nama Nagita Slavina Terseret

Lantas, berapa berat sunitang yang dikenakan Chikita? Kabarnya suntiang tersebut beratnya sekitar 5 kilogram.

"Enggak (enggak berat). Alhamdulillah pokoknya aku banyak-banyak zikir sambil jalan, dengan doa, dengan shalawat, alhamdulillah semuanya lancar," katanya. (ase)

Chikita Meidy

Pernah Jadi Korban Bullying, Tas Sekolah Chikita Meidy Dimasuki Bangkai Kecoa

Chikita Meidy sering merasa sendirian dan tak memiliki teman. Ia merasa teman-temannya menganggap dirinya berbeda lantaran sejak kecil sudah menjadi penyanyi terkenal.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023