Abdee Slank Sempat Kunjungi Rumah Istri

Abdee Slank
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA – Gitaris grup musik Slank, Abdee Negara sempat mendatangi kediaman istrinya, Anita Dewi Farida saat Hari Raya Idul Fitri. Abdee sempat datang dua kali untuk menemui anaknya. Anita memilih melanjutkan kegiatannya saat Abdee datang.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

"Dia malam lebaran datang ke rumah terus hari pertama malam datang lagi," kata Anita saat diwawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 9 Juli 2018.

Malam itu, Abdee hanya berbicara kepada anaknya, Alanis di teras rumah. Anita pun menitip pesan pada anaknya karena tak mau bertemu dengan pria yang kini tengah proses cerai dengannya.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

"Saya bilang sama Alanis mamah enggak mau ketemu. Papa kalau enggak di garasi di teras saja, sudah biarin saja di teras sama anaknya, saya lagi masak," ujar Anita.

Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

Tak ada komunikasi yang terjadi. Anita pun tak menyuguhkan apa yang sudah diolah di dapur. Setelah permohonan cerai diajukan Abdee, Anita tak mau lagi menyajikan hidangan untuk sang suami.

"Ya aku sudah enggak ingin ketemu malam itu, jadi cuma saya bukain pintu, ‘eh, kok datang’, 'iya mau ketemu Alanis', ya sudah aku tinggal masak," katanya.

Menurut pengacara Abdee, kliennya dan Anita sudah pisah rumah sejak lima tahun lalu. Kini rumah tangga tersebut terancam karam. Dalam dua minggu ke depan, tepatnya 23 Juli 2018, Majelis Hakim akan menjatuhkan putusannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya