Berkonflik, Eza Gionino Sampaikan Pesan untuk Ibunda

Eza Gionino
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha

VIVA – Perseteruan Eza Gionino dan sang ibu, Ruch Gaya menjadi sorotan. Konflik di antara ibu dan anak ini berawal dari hubungan asmara Eza dengan Meiza Aulia. Ibunda Eza menentang kisah cinta putranya tersebut. Eza sendiri mengaku lelah dengan masalah ini. Ia memiliki keinginan terpendam di lubuk hatinya. Pesinetron ini ingin berdamai dengan wanita yang telah melahirkannya tersebut. 

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Eza yang sudah meninggalkan rumah selama satu bulan juga merindukan sosok sang bunda. 

"Anak mana yang enggak mau ketemu ibunya? Saya mau berdamai dengan ibu saya. Saya mau bertemu ibu saya, kalau ibu saya sudah tenang hatinya. Masalah itu pasti ada, kalau diselesaikan dengan emosi enggak akan selesai," kata Eza saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu ,11 Juli 2018. 

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Eza sendiri mengaku terkejut karena konflik keluarga yang dihadapinya menjadi konsumsi publik. Ia tak bisa tidur dan stres. Ia pun meminta maaf kepada ibu dan keluarganya. 

"Sebenarnya sejujurnya saya enggak mau seramai ini. Saya mau menyelesaikan masalah keluarga saya sendiri dengan saya datang sendiri dan meminta maaf ke rumah tanpa melalui media," katanya.

Cerita Eza Gionino Minggat dari Rumah Usai Dijadikan Mesin ATM Sama Ibu Tiri

"Cuma karena kembali ada desas-desus kemarin yang keluar sehingga terpaksa saya meminta maaf seperti ini. Jadi sekali lagi,’Ma, tolong pahami. Eza tuh mau pulang, mau lihat mama. Tiap malam, Eza mau tidur stres ma," katanya menyampaikan pesan kepada ibundanya. 

Ia berharap dapat bertemu dan berbiacara secara baik-baik dengan ibundanya.

"Jadi mudah-mudahan kalau nanti mama bisa tenangin pikiran mama kita bisa bicara baik-baik. Eza pasti pulang ma," ungkap Eza. (ms)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya