Eza Gionino Ternyata Sudah Dijodohkan dengan Wanita Lain – VIVA
Click to open
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Kamis, 12 Juli 2018 | 03:30 WIB
  • Eza Gionino Ternyata Sudah Dijodohkan dengan Wanita Lain

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Laras Devi Rachmawati
Eza Gionino
Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati
Eza Gionino

VIVA – Perseteruan antara Eza Gioninio dan ibunya meramaikan berita utama dari dunia hiburan beberapa hari ini. Eza dikabarkan batal menikah, karena ibunya tak setuju dengan calon pendamping anaknya itu.

Rupanya, sang ibu, Ruch Gaya, sudah mempersiapkan calon istri pilihannya yang menurut dia bisa mendampingi dan menjadi istri yang baik bagi Eza. Hal itu disampaikan oleh rekan spritual Eza, Habib Alkaff. Namun, menurut ceritanya, Eza menolak dijodohkan karena lebih memilih wanita pujaan hatinya, Meiza Aulia Coritha.

"Memang Mama kepengen menjodohkan Eza sama wanita pilihannya Mama, cuma ini bukan zaman Siti Nurbaya, ya. Alhamdulillah Eza sudah punya pilihan sendiri, calon sendiri, dengan kondisi yang putus nyambung, sampai akhirnya memutuskan menikah. Insya Allah ini kan jodoh dari Allah SWT. Tapi tetap enggak akan lepas Eza minta doa restu ke Mamanya," kata Habib Alkaff saat menemani Eza di kawasan Cibubur, Rabu, 11 Juli 2018.

Dengan kejadian ini, Eza yang ditanya mengenai kelanjutan hubungannya dengan Meiza, menuturkan tidak bisa berbuat apa-apa, tetapi akan terus memperbaiki hubungannya dengan keluarga, terutama dengan sang ibu.

"Untuk pertanyaan seperti itu, saya enggak mau jawab apa-apa, karena yang ingin saya lakukan sekarang adalah gimana saya memperbaiki kehidupan keluarga saya, sudah gitu aja," ucapnya.

Lihat Juga

Mengetahui sang ibu masih menyimpan emosi terkait hubungannya dengan Meiza, Eza menuturkan ibunya sering mengucapkan sumpah-sumpah negatif jika ia berani menikahi sang kekasih tanpa restunya.

"Saya pergi dari rumah itu niatan saya adalah untuk memberi ruang ke ibu saya untuk berpikir, sama-sama berpikir. Saya enggak mau kalau Mama terus terusan emosi, malah nanti enggak masuk ngobrolnya percuma. Apalagi orangtua, saya enggak bisa lawan," kata dia.

Dia menambahkan, sumpah serapah yang dikeluarkan dari mulut ibunya terasa mengejutkan. "Kebayang enggak kalian sebagai anak gimana rasanya kalian disumpahin orangtua kalian. Sempat saya dengar dia bilang, 'Kalau mau nikah Eza, saya sumpahin kamu enggak punya anak,'" lanjut Eza sambil menangis.