Cerita Nikita Mirzani Saat Berhijab Bikin Ruben Onsu Terenyuh – VIVA
Click to open
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Kamis, 12 Juli 2018 | 05:00 WIB
  • Cerita Nikita Mirzani Saat Berhijab Bikin Ruben Onsu Terenyuh

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Putri Dwi
Nikita Mirzani
Photo :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani

VIVA – Nikita Mirzani membuat banyak orang terkejut. Nikita yang identik dengan penampilan seksinya, pada Rabu 11 Juli 2018, artis ini tampil beda. Ia membawakan acara televisi menggunakan hijab. Bukan tuntutan acara, tetapi Nikita sudah mantap untuk menutup aurat. 

Nikita bercerita keputusannya itu sudah melalui proses yang panjang. Nikita sempat galau dan mencurahkan isi hatinya kepada sang sahabat, Ruben Onsu. 

“Ketika dia bilang sama saya mau berhijab saya senang banget. (Nikita) sempat nanya, nangis, galau. Banyaklah (yang diungkapkan Nikita) ada yang lebih pribadi,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018. 

Ia kembali bercerita bahwa Nikita menceritakan semua yang mengganjal hatinya selama ini. Bahkan, Nikita juga membahas soal masa lalunya. Ruben pun memberikan dukungan atas keputusan Nikita untuk mengenakan hijab. 

“Terus dia cerita semuanya, dan ceritanya itu membuat saya terenyuh. Semua orang punya cerita yang tidak baik, punya masa lalu yang jelek. Tapi Nikita mirzani mencoba membuat ini adalah langkah yang sebenarnya, dan itu harus kita support,” ujarnya.

Disela-sela perbincangan soal sahabatnya yang mulai berhijab, mata Ruben terlihat berkaca-kaca. Dirinya mengaku terharu karena mengingat momen pembicaraannya dengan Nikita.

“Ketika dia bilang ‘saya sudah mantap untuk berhijab’ gitu, dia ceritakan alasan-alasannya berhijab, ada satu kalimat dia bilang ‘memang sudah sepantasnya wanita itu menutup aurat’ begitu. Jadi, itu yang membuat saya (terharu),’ ungkap Ruben.

 

 

 

 

 

 

 

 

Lihat Juga