Cerita Nikita Mirzani Saat Berhijab Bikin Ruben Onsu Terenyuh

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani membuat banyak orang terkejut. Nikita yang identik dengan penampilan seksinya, pada Rabu 11 Juli 2018, artis ini tampil beda. Ia membawakan acara televisi menggunakan hijab. Bukan tuntutan acara, tetapi Nikita sudah mantap untuk menutup aurat. 

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Nikita bercerita keputusannya itu sudah melalui proses yang panjang. Nikita sempat galau dan mencurahkan isi hatinya kepada sang sahabat, Ruben Onsu. 

“Ketika dia bilang sama saya mau berhijab saya senang banget. (Nikita) sempat nanya, nangis, galau. Banyaklah (yang diungkapkan Nikita) ada yang lebih pribadi,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 11 Juli 2018. 

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Ia kembali bercerita bahwa Nikita menceritakan semua yang mengganjal hatinya selama ini. Bahkan, Nikita juga membahas soal masa lalunya. Ruben pun memberikan dukungan atas keputusan Nikita untuk mengenakan hijab. 

“Terus dia cerita semuanya, dan ceritanya itu membuat saya terenyuh. Semua orang punya cerita yang tidak baik, punya masa lalu yang jelek. Tapi Nikita mirzani mencoba membuat ini adalah langkah yang sebenarnya, dan itu harus kita support,” ujarnya.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Disela-sela perbincangan soal sahabatnya yang mulai berhijab, mata Ruben terlihat berkaca-kaca. Dirinya mengaku terharu karena mengingat momen pembicaraannya dengan Nikita.

“Ketika dia bilang ‘saya sudah mantap untuk berhijab’ gitu, dia ceritakan alasan-alasannya berhijab, ada satu kalimat dia bilang ‘memang sudah sepantasnya wanita itu menutup aurat’ begitu. Jadi, itu yang membuat saya (terharu),’ ungkap Ruben.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024