Ini Olahraga Favorit Mikha Tambayong

Artis Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA / Donny Adhiyasa

VIVA – Mikha Tambayong menjadi salah satu public figure yang berkesempatan menjadi salah seorang pembawa obor dalam perhelatan Asian Games di bulan Agustus mendatang. Dara 23 tahun itu mengaku sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan berharga tersebut, karena dirinya merupakan tipe orang yang sangat menyukai dunia olahraga.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Saat ditanya apa jenis olahraga kegemarannya, Mikha pun mengaku bahwa dia sangat suka jogging di sekitar rumahnya.

"Kalau olahraga aku suka jogging di pagi hari. Karena kan enggak perlu ada extra preparation ya, bisa di depan rumah," kata Mikha saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 11 Juli 2018.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Selain mudah, Mikha mengaku merasakan manfaat yang sangat berdampak pada kebugaran fisiknya, dengan rutin melakukan olahraga tersebut. Apalagi, saat ini dia juga sudah memiliki seorang personal trainer, sehingga jadwal olahraganya bisa semakin teratur demi menunjang kariernya di dunia hiburan.

"Buat aku (jogging) itu sesuatu yang mudah lah. Kalau mau lihat jenis latihan lainnya sekarang kan kita juga bisa lihat YouTube dan buat aku itu sangat helpful banget. Tapi aku sekarang kan juga punya trainer sendiri, jadi setiap hari aku bisa rutin olahraga," ujarnya. (mus)

Kaleidoskop 2023: Deretan Pernikahan Artis yang Paling Mencuri Perhatian
Mikha Tambayong dan Suami

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra untuk kedua kalinya merayakan Lebaran bersama sebagai suami istri.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024