Keinginan Terpendam Addie MS

Addie MS dan Twilite Orchestra
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Memiliki dua orang putra, yakni Kevin Aprilio dan Tristan Juliano yang masing-masing berusia 28 tahun dan 21 tahun, musisi Addie MS ternyata memiliki keinginan terpendam, yakni memiliki seorang cucu dari anak pertamanya, Kevin. 

Addie MS Respek pada Anindya Bakrie 'Kulunuwun' Pakai Lagu Ciptaannya

Meski hingga saat ini sang anak sulungnya belum pernah membicarakan soal pernikahan, Addie mengaku tidak ingin mendesak Kevin untuk segera menikah. 

"Aku juga sudah pengin punya cucu, enggak tahu, belum dikasih, aku enggak pernah tuh nanya dia kapan (menikah)," kata Addie saat berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

347 Pendemo Aksi 1812 Diamankan Polisi, Addie MS, Hingga Haikal Hassan

Saat ini, Kevin diketahui sedang menjalin kisah asmara dengan wanita bernama Vicy Melanie, setelah mengakhiri hubungannya dengan mantan personel girlband Princess, Elma Agustin.

Addie memaklumi bila anaknya belum siap menikah. Dia pun mengungkapkan alasan Kevin belum juga menikahi pujaan hatinya. 

Addie MS Pasang Foto Bareng Keturunan Nabi Muhammad 

Kevin Aprilio dan Addie MS

"Jadi daripada dia menikah karena ditagih, aku enggak mau gitu. Aku pengin dia nikah karena dia oke, dia bilang 'aku pengin menikah tanpa ngerepotin papa', jadi enggak mau saya bayarin, aku terharu," ujarnya.

Bahagia karena sang anak tumbuh menjadi pribadi yang mandiri, Addie memaklumi jika saat ini Kevin menunda pernikahannya untuk benar-benar membiayai hari besarnya tersebut dengan uangnya sendiri.

"Tapi yang aku senang, dia menundanya karena dia ingin mandiri, jadi suatu ketika nanti kalau dia menikah inginnya biaya sendiri, terharu meskipun aku bilang enggak perlu mikir gitu," lanjut suami dari Memes tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya