Calon Istri Rio Reifan Hamil di Luar Nikah?

Rio Reifan
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Tertangkap kamera sedang mengunjungi Rumah Sakit Ibu dan Anak di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Henny Mona, yang merupakan calon istri aktor Rio Reifan, saat ini sedang diterpa gosip tak sedap. Rumor beredar, Henny hamil di luar nikah.

Ditanya Soal Dana Kampanye, Ini Jawaban Henny Mona

Foto yang beredar di kalangan wartawan tersebut menunjukkan Henny baru saja mendaftarkan diri di rumah sakit tersebut, dan keluar dari ruang Obgyn.

"Itu darimana (beritanya), enggak kalau perempuan itu pasti ngecek papsmear untuk kesehatan wanita takut kena kanker rahim. Saya belum hamil, kok. Orang ini lagi mens. Kalau hamil saya taruh di Instagram, positif," ujarnya saat berada di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

Rio Reifan Mengaku Tak Sadar Ketergantungan Narkoba

Baru pertama kali mengecek kesehatan organ intimnya, ternyata Henny melakukan hal tersebut untuk menyiapkan dirinya yang sebentar lagi akan dipersunting Rio bulan Agustus mendatang.

"Enggak sebelumnya enggak pernah ke situ, baru pertama kali ke situ. Iya kan kalau (periksa) kanker serviks itu kan buat papsmearnya kan memang ke dokter kandungan, masa ke dokter gigi," kata Henny.

Rio Reifan: Tolongin Kita Dong, Kita Ini Orang Sakit

Kaget saat banyak wartawan menanyakan hal tersebut, dengan nada tertawa Henny menunjukkan kekhawatirannya akan kembali menjadi sasaran bully netizen.

"Mau di beritain lagi? Nanti jadi ramai lagi? Mau dibikin ramai? Ya udah bilang aja saya hamil hahaha. Entar saya dihujat lagi. Nanti jelek (namanya), hahaha," ungkapnya.

Pasca keluar dari penjara karena kasus narkoba, kini aktor Rio Reifan memang kembali ke dunia entertainment sambil mengenalkan calon istrinya yang akan ia nikahi secepatnya tersebut.

Sang kekasih yang bukan dari kalangan artis dan langsung mendapat sorotan miring dari netizen itu akhirnya merasa ikhlas saat menerima pemberitaan tak mengenakkan soal dirinya. Henny pun sadar ini merupakan salah satu risiko memiliki pacar seorang seleb.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya