Olla Ramlan Jadi Caleg di Dapil V Sukabumi

Olla Ramlan dan suami
Sumber :
  • Instagram/ollaramlan

VIVA – Setelah Eko Patrio, Venna Melinda, Anang Hermansyah, kali ini giliran model sekaligus selebriti Olla Ramlan memutuskan terjun ke dunia Politik. Dalam Pemilihan Legislatif 2019, Olla memilih bergabung dengan Partai Nasdem untuk daerah pemilihan V Sukabumi, Jawa Barat.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Kabar bergabungnya wanita kelahiran 1980 itu pun dibenarkan langsung oleh yang bersangkutan saat dihubungi VIVA lewat pesan singkat Whatsapp, Senin, 15 Juli 2018. "Iya benar (gabung politik), Insya Allah," tulis Olla.

Bukan tanpa alasan ibu dua anak itu menerima 'pinangan' partai tersebut. "Yah mungkin selama ini memang keluarga saya bergelut di dunia politik, baik Bapak saya M.Ramlan pernah mencalonkan jadi Gubernur Kalimantan Selatan, dan juga suami saya pernah calon wakil bupati Tanggerang. Jadi sebenarnya sudah biasa buat saya," kata Olla.

Ikhlas Cuma Dapat 11 Suara di Pemilu, Dede Sunandar Makin Dekatkan Diri pada Allah

"Hanya saja karena saya pekerja seni enggak terlihat terjun langsung. Jadi ya kita doakan saja semoga keputusan ini memang baik buat saya dan juga masyarakat Indonesia," kata Olla.

Kesempatan langka ini dijadikan Olla sebagai jembatan untuk bisa mensejahterakan banyak rakyat. "Saya bergabung dengan Parpol karena memang mempunyai visi misi yang sama untuk melakukan perubahan yang lebih baik untuk rakyat," ujarnya.

INFOGRAFIK: Caleg Artis Suara Tertinggi dan Terendah, Siapa yang Lolos ke Senayan?

Seperti diketahui, Olla yang lahir dan dibesarkan di Banjarmasin, kini menjajal keberuntungannya di Sukabumi.

"Saya pikir dari manapun dan apapun asal daerah saya, berbuat baik bisa dari mana saja. Dan kebetulan pihak Nasdem menawarkan niat baik saya untu memulai di Sukabumi," kata istri dari Aufar Hutapea itu.

Uya Kuya.

Dari Politikus Dadakan Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Siap Amanah dan Tak Akan Khianati Rakyat!

Berdasarkan hasil rekapitulasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu 20 Maret 2024, Uya Kuya berhasil memperoleh suara sebanyak 46.326 suara.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024