Gugat Cerai, Nikita Mirzani Klaim Selalu Disakiti Dipo Latief

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terancam kandas. Padahal, mereka baru diketahui menikah siri pada bulan Februari 2018. Niki, begitu sapaannya, ingin menggugat cerai Dipo. 

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Mereka pun harus melakukan isbat nikah terlebih dahulu agar sah secara hukum dan negara. Fachmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita mengatakan, Niki selalu disakiti. Adakah kekerasan dalam rumah tangga Nikita-Dipo? 

"Itu sudah masuk dalam materi. Tapi ada satu kalimat yang penting dari Nikita, 'Sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti.' Begitu," ujar Fachmi dihubungi VIVA, Senin, 16 Juli 2018. 

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Fachmi dan timnya mendaftarkan berkas isbat nikah dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini. Tentunya, Nikita dan Dipo harus hadir dalam persidangan. 

"Dalam undang-undang ada kekerasan baik verbal, nonverbal. Jadi bisa penderitaan dan penganiayaan secara lahir dan batin," kata Fachmi lagi. 

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Ternyata sejak awal pernikahan, rumah tangga mereka selalu diwarnai dengan keributan. Niki sudah tak tahan dengan sikap anak mantan menteri tersebut. Niki mencoba bertahan namun sia-sia. 

"Sebetulnya sejak awal pernikahan sudah enggak sepemahaman dalam menjalankan rumah tangga. Tapi Nikita mencoba bertahan dengan harapan dan doa mana tahu dia (Dipo) bisa berubah menjadi laki-laki dan imam yang baik menghargai wanita," tutur Fahmi. 

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024