Nonton Final Piala Dunia, Baju Via Vallen Bikin Salah Fokus

Via Vallen menyaksikan final Piala Dunia 2018
Sumber :
  • Instagram.com/viavallen

VIVA – Via Vallen diketahui menyaksikan langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia di Luzhniki Stadium, Moskow, Rusia, Minggu 15 Juli 2018.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Lewat akun Instagram miliknya, Via membagikan foto-foto keseruan selama berada di perhelatan sepakbola paling bergengsi tersebut. “Enggak tahu gimana ngejelasin rasanya buat dapetin tiket final ini. Betewe Kroasia atau Perancis rek?” tulis Via.

Pelantun lagu Sayang itu juga sempat berfoto bersama pendukung Prancis yang merayakan kemenangan negaranya. Namun baju atasan berwarna putih yang digunakan Via justru membuat warganet salah fokus.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

“Via itu apa enggak saltum (salah kostum) ya?” kata salah satu warganet.

“Mantab... harus nya sekalian pakai kebaya dong mbak @viavallen biar ngenalin kalau dr indo..” tulis lainnya.

2 Pemain Timnas Indonesia Ini Pernah Hancurkan Skuad Erik Ten Hag

Komentar sejumlah warganet yang menyoroti kostumnya kemudian dijawab Via melalui kolom yang sama. Menurut dia, walaupun tidak mengenakan jersey tapi banyak penonton yang mengenakan atasan seperti dirinya. Sehingga tidak bisa dikatakan salah kostum.

“Seharusnya memang pakai jersey ya tapi yang pakai baju kayak Via gini banyak kok. Bahkan ada yang lebih sangar pakai gaun full payet blink-blink ala penyanyi dangdut jaman dulu banget,” tulis perempuan kelahiran Surabaya tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya