Ardina Rasti Hamil, yang Ngidam Malah Suami

Ardina Rasti dan Arie Andika.
Sumber :
  • Instagram @ardinarasti6

VIVA – Aktris Ardina Rasti mengaku bahwa kehamilan pertamanya yang kini telah memasuki usia tiga bulan, sama sekali tak memberikan pertanda apapun kepada dirinya sebagai seorang wanita.

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Bahkan, perasaan mual yang lazimnya dirasakan kaum hawa saat mulai berbadan dua, sama sekali tak dirasakannya sejak awal mengandung.

Hal itu lah yang diakui Rasti, membuat dia dan sang suami telat mengetahui mengenai kehamilan itu, sehingga mereka baru mengeceknya ke dokter kandungan setelah usia janin memasuki bulan ketiga.

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

"Anehnya itu kehamilan aku ini enggak ada mual-mualnya, cuma makan mulu aja. Sehari bisa makan sampai enam kali. Terus, kalau lagi pengin apa tuh bawaannya jadi pengin banget," kata Rasti, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 16 Juli 2018.

Mengenai respons Arie Dwi Andhika atas kehamilannya tersebut, Rasti mengaku bahwa suaminya itu memang menjadi lebih was-was dibandingkan dirinya.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

Hal itu, karena Rasti memang tak berniat mengurangi kegiatannya meski sedang hamil. Sebab, dia tak merasa ada hal yang memberatkan dari kehamilannya tersebut.

"Suami jadi lebih bawel, iya. Dia sering ngingetin minum vitamin, karena aku kan enggak mau ngurangin kegiatan ya," kata Rasti.

Selain itu, Rasti pun mengaku bahwa gejala ngidam yang umumnya dirasakan para wanita hamil, justru dirasakan oleh suaminya tersebut.

"Dia (suami) ngidam, asli. Tiba-tiba dia pengin makan mangga muda. Itu aneh banget. Tiba-tiba aku pulang syuting, dia bilang, 'Aku pengin makan ikan gurame tapi yang di Bogor'. Akhirnya, kita ke Bogor, cuma buat makan gurame, terus pulang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya