Piala Dunia 'Bikin' Mata Rizky Alatas Perih

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pesinetron Rizky Alatas termasuk setia mengikuti jalannya Piala Dunia. Rizky menyaksikan secara seksama setiap pertandingan sejak penyisihan grup. Kadang Rizky tak sendiri dan mengundang teman-teman bersama.

Adi Bing Slamet Nyaris Pingsan saat Nikahkan Anak

"Bagi saya, tidak ada yang mengalahkan euphoria menonton FIFA World Cup. Saya dan teman-teman beramai-ramai bahkan rela begadang agar bisa menyaksikan setiap babak FIFA World Cup," kata Rizky saat ditemui di acara Insto Buka Mata Nonton Bola baru-baru ini.

Jadwal pertandingan biasanya dilangsungkan malam hari. Hal itu buat Rizky megalami iritasi. Padahal sebagai ublik figur, pria berusia 26 tahun itu selalu dituntut maksimal. Maka mata Rizky yang iritasi sebisa mungkin segera ditangani.

Pesan Adi Bing Slamet Saat Putrinya Akan Nikahi Rizky Alatas

"Biasanya karena kurang tidur dan terlalu lama nonton, mata saya cenderung terasa sepet, perih, dan berpasir, penglihatan saya pun terganggu. Ternyata saya baru menyadaribahwa ketidaknyamanan tersebut merupakan gejala kekeringan pada mata," ujar suami Adzana Bing Slamet itu.

Ia kerap kali mengingatkan keada teman mengenai gejala ini. Pasalnya banyak teman-temannya yang belum mengerti karena terlalu mengikuti pertandingan sementara keesokan hari mata akan terasa perih.

Rizky Alatas Nikahi Putri Adi Bing Slamet Usai Lebaran

"Karena banyak pecinta bola yang belum menyadari bahwa mereka mengalami gejala mata kering," ujarnya.

Kini Piala Dunia telah berakhir. Momen empat tahun sekali itu kini dimenangkan oleh Perancis setelah mengalahkan Kroasia 4-2. Hasil itu juga tak dapat ditebak oleh Rizky atau teman-temannya. (ren)

Aktor Rizky Alatas menikah dengan Adzana Bing Slamet

Ciuman Bibir dengan Ayah, Adzana Bing Slamet Dinyinyir Warganet

Banyak yang menilai tidak pantas.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018