Kecurigaan Denada soal Penyakit Leukimia Putrinya

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Kesedihan terpancar jelas di wajah Denada saat menceritakan kondisi putrinya, Shakira Aurum yang didiagnosis menderita Leukimia. Ia juga tak kuasa meneteskan air mata saat melihat perawatan yang dijalani putrinya, yang baru berusia 5,5 tahun. Ia mengaku sudah satu bulan lebih berada di Singapura untuk pengobatan buah hatinya tersebut. 

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Diakui Denada, saat pulang liburan dengan anaknya, ia mulai merasa ada sesuatu pada buah hatinya itu. Sebagai ibu, Denada curiga sesuatu terjadi pada putrinya yang terkenal aktif dan ceria tersebut. 

"Ibu punya feeling lebih. Dan itu yang saya rasakan. Aku mulai rasakan ada sesuatu yang enggak benar sama dia," kata Denada saat diwawancara Rumpi No Secret

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Ia terus memperhatikan kondisi putrinya tersebut. Kecurigaan semakin kuat. Apalagi, ada gejala-gejala yang terlihat jelas. 

"Dia lebam-lebam. Dua hari setelah kita ketemu, Shakira demam tinggi," ujarnya.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Ia pun membawa putrinya ke rumah sakit. Walau tak diharuskan dirawat, Denada tetap meminta anaknya itu menjalani perawatan di rumah sakit dan diperiksa secara menyeluruh. Dari situ, ia bertemu dengan ahli darah anak. 

"Dia mengonfirmasi ketakutan aku. 'Ternyata ketakutan ibu selama ini memang ada'," ujar Denada menirukan pernyataan dokter yang merawat putrinya. 

Kemudian Shakira dirujuk ke rumah sakit di Singapura. Dan tim dokter di sana juga menyatakan anaknya menderita Leukimia. 

"Terus terang sampai sekarang dia enggak tahu sakit apa," ujar Denada sambil meneteskan air mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya