Mytha Lestari Anggap Gimmick Audisi Dangdut Berlebihan

Mytha Lestari
Sumber :
  • Instagram Mytha Lestari

VIVA – Video salah satu peserta ajang pencarian bakat dangdut menjadi viral tengah ramai menjadi perbincangan. Iis Dahlia sebagai juri dinilai terlalu berlebihan dalam mengkritik penampilan Waode Sofia.

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Sebagai penyanyi yang juga lahir dari ajang pencarian bakat pada 2007 silam, Mytha Lestari merasa berpenampilan sopan saja sudah cukup untuk audisi.

“Kayaknya agak lebay deh kalau jurinya tiga orang sampai marah-marah mempermalukan satu peserta seperti itu,” ujarnya dalam Instagram Story yang dikutip dari akun @lambe_turah, Jumat 20 Juli 2018.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Berkaca dari pengalamannya sebelas tahun lalu saat mengikuti audisi, Mytha hanya menggunakan kaos dan menunggu selama delapan jam hingga rambutnya berantakan. 

“Ya boleh marah tapi enggak jurinya kali ya, atau kapasitasnya masukan saja enggak diserang gitu. Lihatnya seram. Kalau gue jadi pesertanya pasti trauma,” kata pelantun lagu ‘Aku Cuma Punya Hati’ tersebut.

Cerita Iis Dahlia dapat Cincin Berlian Secara Cuma-cuma

Dalam Instagram Story berikutnya, Mytha mempertanyakan gimmick yang dilakukan juri. “Itu gimmick? Berlebihan juga ya!” katanya.
 

Renaga Tahier

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Pesona Renaga Tahier belum lama ini mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya Instagram. Renaga saat ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022