Selalu Dianggap ‘Anak Kecil’, Umay Shahab Tak Ambil Pusing

Umay Shahab
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Memulai karier di industri hiburan sejak kecil ternyata image ‘anak-anak’ masih melekat di diri Umay Shahab hingga kini. Walaupun usianya sudah menginjak 17 tahun, ternyata Umay mengaku masih sering disangka anak kecil oleh banyak orang.

Umay Shahab Minta Maaf Usai Sindir Makan Siang: Kelalaian Saya Menyakiti Banyak Orang

Namun, Umay mengaku tak mengambil pusing hal tersebut. Ia malah menanggapinya dengan santai sambil menikmatinya. “Ya nikmatin aja. Mau orang lihat gue masih anak-anak buktinya gue lebih tinggi dari orang-orang lain,” ungkap Umay, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 20 Juli 2018.

Tak hanya itu, remaja bernama lengkap Muhammad Arfiza Shahab ini pun tak berusaha mengubah image ‘anak kecil’ yang sudah melekat di dalam dirinya.

Terpopuler: Tarif Ustaz Solmed Sekali Ceramah, Umay Shahab Banjir Cibiran

“Enggak berusaha buat mengubah sih, jadi ya santai saja,” kata Umay.

Umay Shahab sudah mulai berakting sejak tahun 2006. Pada saat itu, Umay masih berusia lima tahun dan berperan sebagai ‘Pandu’ di sinetron yang berjudul ‘Wulan’.  Kini dia sudah beranjak dewasa dan sudah bermain di berbagai sinetron maupun film berlatar remaja. Salah satu film terbarunya berjudul ‘Rompis’ dan akan tayang pada Agustus 2018. (mus)

Sindir Program Makan Siang Gratis, Umay Shahab Banjir Cibiran Netizen
Arie Kriting.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Hasil pemungutan suara dari pemilihan umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 kemarin menunjukkan bahwa pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024