Pesan Mendalam Eza Gionino untuk Ibunda

Eza Gionino
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pesinetron Eza Gionino hampir meneteskan air mata saat menjelaskan hubungan dengan ibunya, Ruch Gaya. Eza tak diakui sebagai anak oleh Ruch. Eza menyayangkan perkataan tersebut. Baginya tak ada kata mantan untuk ibu atau anak.

Jelang Ramadhan Syakir Daulay Sungkem dan Cuci Kaki Ibu, Bantah Isu Anak Durhaka

"Jangan memutuskan hubungan. Enggak ada mah, enggak ada ceritanya. Kalau suami dan istri putus bisa, tapi mantan anak itu enggak ada, mantan ibu pun itu enggak ada ma," kata Eza saat ditemui di kawasan Depok, Senin, 23 Juli 2018.

Eza berharap ibunya kembali kepada keluarga besar di Malang dan Surabaya. Menurut Eza, lingkungan itu lebih baik ketimbang orang-orang yang berada di sekitar ibunya saat ini.

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

"Mama kan anak nomor dua ya, adik-adiknya banyak. Kalau Eza salah, Eza minta maaf," ujarnya.

Pria berusia 28 tahun itu sudah lama tidak bertemu ibunya. Sayangnya, di hari bahagia, Eza justru mendengar pernyataan yang tidak sedap. Ia kembali mengingatkan kepada Ruch, bagaimana perasaannya saat ini.

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

"Ma, Eza sayang banget sama mama. Eza cinta banget sama mama," katanya.

Eza juga berharap doa dari sang ibu. Ia kini harus bekerja dan pulang sebagai suami, lalu berharap setiap langkah diiringi restu sang ibu.

"Saya sudah menikah mohon doakan saya kuat ngadepin ini semua. Terus saya dan istri, kita bisa menjadi pasangan suami istri yang sakinah mawadah warohmah sampai meninggal," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya