Hamil Tua, Mytha Lestari Bikin Suami Panik

Mytha Lestari
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Penyanyi, Mytha Lestari kini tengah berbadan dua. Usia kehamilannya hampir menginjak bulan ke-sembilan. Dokter memperkirakan, Mytha akan melahirkan di awal Agustus 2018. Perkiraan dokter yang kadang meleset buat ia dan suami harap-harap cemas.

Cara Jitu Mytha Lestari Hindari Haters

Selama menunggu buah hati pertama, Mytha sempat membuat suaminya, Barry Maheswara panik. Mytha merasa diriya mengalami kontraksi.

“Kemarin sempat masuk rumah sakit pertama kalinya, karena tiba-tiba pas duduk di kasur bangun-bangun, loh kok ada cairan, terus aku foto kirim ke suamiku dia langsung panik tujuh keliling gitu,” kata Mytha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 25 Juli 2018.

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Mytha dan suami tak mau terjadi apa-apa kepada jabang bayi. Mereka langsung sigap ke rumah sakit. Untungnya bukan air ketuban yang waktu itu keluar.

“Pas dicek ternyata bukan ketuban, karena kata susternya juga kepala bayi masih jauh juga,” ujarnya.

Dicibir Usai Lahiran Cesar, Mytha Lestari Beri Penjelasan

Mytha coba mengambil hikmah dari kejadian tesebut. Baginya, peristiwa itu 'pemanasan' sebelum menghadapi konstraksi sesungguhnya yang menurut perkiraan dokter tinggal menghitung hari itu.

“Tapi akhirnya aku berterima kasih bersyukur sama Allah jadi ada kontraksi itu aku jadi lebih latihan mental. Biar Barry enggak panik ngadepin segala sesuatu,” ucap wanita yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Mytha Lestari.

8 Penyanyi Wanita Bakal Gelar Konser di Hari Perempuan Sedunia

Konser virtual bertajuk Beauteous 8 Virtual Concert itu bakal digelar secara live pada 8 Maret 2021, pukul 20.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2021