Kondisi Shakira, Anak Denada yang Jalani Kemoterapi di Singapura

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Anak perempuan semata wayang penyanyi dangdut Denada Tambunan, yakni Shakira Aurum (5 tahun), diketahui sedang berada di Singapura untuk menjalani beberapa prosedur pengobatan, karena Shakira tengah mengidap penyakit Leukimia, sejak satu bulan terakhir.

Kim Seon Ho Diam-diam Sumbang Rp598 Juta untuk Yayasan Leukimia

Beberapa rekan artis pun sudah mulai menjenguk Shakira di Singapura, seperti Sarwendah, Ayu Ting Ting, Hedi Yunus, Vina Panduwinata, Dewi Gita, dan Gracia Indri.

Shakira yang diharuskan menjalani kemoterapi, kini mulai mendapati efek samping, seperti rambut rontok. Denada pun membagikan momen menyedihkan tersebut melalui keterangan foto yang baru saja ia unggah di akun Instagram-nya.

Choi Sung Won Pastikan Tampil di Drama Terbaru Usai Perawatan Leukimia

Dalam foto tersebut, terlihat cermin di kamar mandi rumah sakit, yang bagian bawahnya ditutupi koran, dan memiliki latar warna gambar monokrom.

"Chemo-2nd protocol, 4th day. 2 malem lalu, akhirnya alu memutuskan untuk nutup kaca kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. 'Ibuuu.. Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, ibu?' Dia merasa tidak cantik. Aku tutup kaca dengan koran supaya dia ga bisa liat refleksinya di kaca. Kupikir, ini akan lrbih menyamankan dia. Dia jadi lrbih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci muka...," tulis Denada dalam keterangan foto tersebut.

Bahaya Asap Rokok pada Ibu Hamil, Bayi Lahir Idap Leukimia

Tak heran jika kolom komentar Instagram-nya langsung dipenuhi dukungan semangat oleh para warganet, maupun rekan sesama artis, seperti Melly Goeslaw, Sarwendah, Gracia Indri, dan Tantri Syalindri.

"Shakira hebat, Shakira special, Allah sangat sayang sama Shakira," kata Melly.
"Semangat kak, semangat semangat semangat," ujar Tantri.
"Semangat kaliannnnn," kata Sarwendah.
"Semangat @denadaindonesia," lanjut Gracia Indri.
"Ibu hebat, Shakira Hebat, Doa aunty Ocha, abang Nathan, kakak Marsha, dan Karen buat Shakira dan ibu. Cepet sembuh sayang, biar bisa jalan2 ke Sydney lagi ya," tulis Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya