Ovi Eks Duo Serigala Dilamar Pengusaha

Ovy Duo Serigala
Sumber :
  • instagram.com/ovy2ratus

VIVA – Belum lama bercerai dengan suami keduanya, Ovi Sovianti, mantan Duo Serigala akan segera mengakhiri status jandanya. Malam ini, Selasa, 31 Juli 2018, Ovi akan dilamar sang kekasih, Frangky, yang memiliki bisnis kuliner. Lamaran akan digelar di kawasan Pandeglang, Banten.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Keluarga besar Ovi dan Frangky berkumpul untuk memastikan tanggal pernikahan. Lewat Instagram miliknya, Ovi memamerkan dua cincin emas. 

"Iya itu cincin lamarannya, keluarga semuanya lengkap dan hadir nanti malam," kata Ovi saat dihubungi, Selasa, 31 Juli 2018. 

3 Bahaya Tersembunyi di Balik Konsumsi Daging Babi

Mereka akan mengenakan pakaian sederhana untuk acara yang ditunggu-tunggu ini. Tidak ada keistimewaan tanggal lamaran, keduanya sudah direstui keluarga masing-masing. Begitu juga untuk tanggal pernikahan nanti.

"Udah bebas aja sih tanggalnya dan harinya, karena permintaan orangtua dan keluarga besar juga," ujarnya.

Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali

Mantan rekan duet Pamela itu tak ingin berlama-lama dengan status jandanya. Keduanya sudah saling mencintai dan belajar dari masa lalu masing-masing. 

"Lewat lamaran ini juga calon suami aku akan meminta izin ke keluarga aku, untuk dinikahi sekalian menentukan tanggal pernikahan," ujarnya. (ase)

Pamela Safitri Duo Serigala.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Nama Pamela Safitri kini juga ikut terseret dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Setelah Prilly Latuconsina, Pamela juga ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023