Billy Syahputra Mimpi Anak Denada Menangis

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Putri Denada, Shakira yang menderita Leukimia masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Perjuangan Denada demi kesembuhan putrinya itu mendapat dukungan penuh dari rekan artisnya. Salah satunya adalah Billy Syahputra. 

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Menurut Billy, apa yang dirasakan Denada saat ini sama persis dengan apa yang dirasakannya saat  merawat mendiang Olga Syahputra di Singapura.

Bayangin waktu itu, kalau boleh jujur cerita Denada nih pasti rasanya itu sedih, sakit, biaya keluar terus, bingung, sama kayak apa yang bang Billy rasakan,” ujar Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Juli 2018.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Dalam kesempatan itu, Billy juga mengungkapkan bahwa ia sempat memimpikan Shakira. Dalam mimpinya itu, Billy melihat Shakira sedang menangis.

“Kalau mimpinya ya jadi, sumpah nih enggak gue kurangin enggak gue lebihi. Jadi Shakira ada di kanan gue, Denada ada di kiri gue. Gue itu melihat Shakira, terus langsung sedih nangis,” ujar Billy.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Diakui Billy, ia memimpikan Shakira karena terus memikirkan kondisi putri Denada tersebut. Persahabatan dan kedekatan di antara Billy dan Denada membuat presenter berusia 27 tahun itu menjadi sangat sayang kepada Shakira.

Billy pun berencana untuk menjenguk Denada dan Shakira langsung ke Singapura, pada 11 Agutsus mendatang.

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024