Mantap Berhijab Natalie Sarah Tetap Geluti Olahraga Ini

Natalie Sarah
Sumber :
  • Instagram Natalie Sarah

VIVA – Hingga pertengahan 2018 ini sederet artis wanita pun sudah memutuskan hijrah hingga mantap berhijab. Salah satunya aktris cantik Natalie Sarah yang diketahui sudah mantab memutuskan berhijab sejak awal April 2018 lalu. 

Uniknya Rumah Baru Natalie Sarah, Kecil Tapi Bergaya Amerika

Meski sudah memutuskan berhijrah, wanita kelahiran tahun 1983 ini mengaku tetap menjadi dirinya sendiri alias tak mengubah rutinitasnya. Salah satunya soal kecintaannya terhadap olah raga tinju. 

“Memang sudah dari sebelum berhijab udah boxing. Cuma bukan berarti aku berhijab berhenti olahraga,” kata Natalie Sarah saat ditemui di Tendean, beberapa waktu lalu. 

Cerita Natalie Sarah dari Mualaf Hingga Mantap Berhijab

Olah raga tinju sebelumnya identik dengan olah raga yang keras, hingga bisa dibilang sangat jarang ada wanita apalagi yang berhijab mengikuti olah raga tersebut. Namun, Natalie menepis tanggapan itu, ia mengaku tetap memperhatikan hal-hal tertentu, salah satunya soal berpakaian yang sesuai.

“Kalau misalkan pakai baju lebih sopan, kalau bisa cari baju olahraga yang, kemarin aku belum nemuin baju olahraga yang buat hijab. Nah sekarang sudah nemu,” ujar Natalie Sarah.

Natalie Sarah Jalani Program Hamil Anak Ketiga

Sementara itu diketahui, sejak menggeluti olah raga tinju, Natalie Sarah mendapatkan banyak manfaat, salah satunya turunnya berat badan.

“Dari sekian aku menemukan olahraga, yang cocok itu boxing karena berat badan aku langsung turunnya banget, banyak, Di aku tuh ngefek banget. Jadi aku senang banget boxing,” tuturnya.
 

Natalie Sarah

Jelang Ramadan, Natalie Sarah Digaet Program Special Campaign Furniture Ternama

Natalie Sarah nantinya akan mulai terlibat pada awal rangkaian peluncuran Special Campaign ini, dan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024