Pedangdut Gina Youbi Sister Risi Dituding Pelakor

Youbi Sister, Gina dan Gita
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Akhir-akhir ini fenomena perebut laki-laki orang atau pelakor memang sedang menjadi perbincangan di Indonesia. Banyak wanita yang dituduh sebagai pelakor meski ia tidak merebut suami orang. Salah satu yang mendapat tuduhan tersebut adalah Gina Youbi Sister.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Mendapat tuduhan sebagai seorang Pelakor, Gina mengatakan bahwa ia sangat risi dengan tuduhan tersebut.

“Risi sih. Misalnya ada suami istri cerai terus suaminya mungkin berhubungan dengan aku. Masa itu disebut pelakor,” ujar Gina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Juli 2018.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Gina mengakui bahwa saat ini dirinya memang sedang dekat dengan seorang pria. Ia juga menegaskan bahwa pria tersebut sudah tidak mempunyai istri.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

“Kalau dekat memang, sudah sama yang enggak beristri lagi. Maksudnya sudah sendiri, jalan sama aku apa salahnya. Enggak perlu dibilang pelakor juga,” ujar Gina.

Gina mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai pria yang lebih tua. Sekalipun mendapatkan seorang duda, hal tersebut tidak menjadi masalah yang terpenting ia bahagia.
 

Putri Isnari dan Abdul Aziz

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Kakak Putri Isnari yang bernama Irham menjadi wali nikah dan hadir juga Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud, sebagai saksi nikahnya.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024