Artis Lain Sibuk Nyaleg, Reza Rahadian Makin Eksis di Film

Reza Rahardian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Di saat para selebriti banyak yang demam politik, aktor kenamaan Reza Rahadian masih tetap eksis berakting. Dirinya tak tergiur dengan kursi parlemen. 

Dari Politikus Dadakan Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Siap Amanah dan Tak Akan Khianati Rakyat!

Meski begitu, tak menutup kemungkinan jika usianya semakin dewasa, Reza mungkin terjun ke politik. 

"Tapi saya enggak tahu ya kalau nanti saya tahu-tahu tertarik di usia saya yang lebih dewasa lagi, lebih matang lagi, tiba-tiba saya tertarik, punya panggilan, saya enggak tahu. Tapi sampai sekarang belum," kata Reza usai jumpa pers My Stupid Boss 2 di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa malam, 31 Juli 2018. 

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Reza mengatakan ia selalu mengamati dunia politik dalam negeri. Dia tak ingin ketinggalan gonjang-ganjing politik Indonesia. 

"Saya senang nonton berita politik. Saya mengamati perkembangannya dan situasinya. Pekerja seni ikut terjun ke dunia politik, jadi caleg, untuk kampanye, saya rasa sih sah-sah saja," tutur pria berusia 31 tahun tersebut. 

Ikhlas Cuma Dapat 11 Suara di Pemilu, Dede Sunandar Makin Dekatkan Diri pada Allah

Reza Rahardian

Reza mengaku belum siap dengan kekuasaan menjadi wakil rakyat. Dia masih menikmati diri sebagai figur publik. 

"Ya memang belum siap. Jadi enggak ada urusannya sama imej sebetulnya. Ya masalah keinginan aja, saya belum punya itu, belum ada panggilan," tutur Reza, yang mengaku belum mendapatkan tawaran gabung ke partai politik. 

Saat ini Reza lebih sibuk menggarap film. Reza akan segera syuting film terbarunya My Stupid Boss 2 pada 6 Agustus 2018 di Indonesia dan Vietnam. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya