Sudah Menikah dan Punya Anak, 3 Artis Cantik Ini Sukses Raih S2

Artis yang sukses meraih gelar S2.
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Sudah menikah dan mempunyai anak rupanya tak menyurutkan para selebritas Indonesia  melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Sebut saja Dian Sastrowardoyo, Ashanty, hingga Zee Zee Shahab.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Di sela-sela kesibukannya mengurus keluarga dan menjalani kegiatan sebagai artis, ketiganya ternyata mampu menyelesaikan pendidikan S2. Tentunya hal ini tak mudah. Namun dukungan keluarga menjadi penyemangat mereka untuk menyelesaikan pendidikan.

1. Dian Sastrowardoyo

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Dian merasa bahwa pendidikan adalah hal terpenting di samping sibuknya mengurus pekerjaan dan rumah tangga. Hebatnya, Dian melanjutkan pendidikan master saat hamil anak keduanya. Bahkan satu pekan usai melahirkan, dia tetap masuk kelas karena sedang semester pendek. Dian harus begadang mengerjakan tugas ditemani tangisan dan tawa bayi mungilnya. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Alhasil, dia lulus dengan predikat cumlaude jurusan Manajemen Keuangan, Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia pada 2014. Kisah hidupnya dinilai sangat inspiratif. 

2. Zee Zee Shahab

Selebriti berhijab satu ini lulus pendidikan strata satu jurusan hukum. Setelah menikah, dia mantap melanjutkan pendidikan master. Wanita Arab-Betawi tersebut menempuh jurusan seni urban sesuai dengan profesinya di bidang sinematografi. 

Hasil jerih payahnya mengantarkan Zee Zee menyandang gelar master pada 6 Desember 2017 dengan gelar M.Sn. Tak tanggung-tanggung, dia lulus dengan predikat cumlaude kurang dari dua tahun. 

3. Ashanty

Ashanty

Istri Anang Hermansyah ini baru saja diwisuda pada Rabu, 1 Agustus 2018 di Binus University. Ashanty berhasil meraih gelar S2 dengan IPK 3,70 jurusan Manajemen. Sebagai penyanyi sekaligus pebisnis kuliner dan kosmetik, Ashanty sengaja mengambil jurusan yang pas. 

Sama seperti Dian, Ashanty menempuh program master saat hamil anak kedua, Arsya. Bahkan dia mengaku pernah ketiduran saat berada di dalam saking lelahnya dan mual karena hamil. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya