Cerita Gracia Indri Usai Besuk Putri Denada

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Beberapa waktu yang lalu Gracia Indri tak ketinggalan menjenguk Shakira, putri Denada yang tengah berjuang melawan leukimia di rumah sakit di Singapura. Tak sendiri, dia berangkat dengan Vina Panduwinata, Hedy Yunus dan Dewi Gita, istri Armand Maulana.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Mereka membawa buah tangan masing-masing. Gracia dan Dewi membawakan mainan untuk Shakira berupa little pony. Hedy Yunus membawakan sambal bajak khas Semarang. Sementara Vina Panduwinata membawakan tempe bacem dan sambal kecombrang.

Saat mereka tiba, Shakira tengah dikemoterapi, dia mengamuk. Begitu diberikan little pony, Shakira tersenyum senang. "Ini momen dan fase yang berat banget buat Denada. Apalagi kan pas ke sana malemnya Shakira potong rambut. Secara dia (Shakira) bilang dia sangat mendambakan rambut kayak princess," kata Gracia di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Mereka senang bisa bertemu Denada dan Shakira. Hanya saja Shakira sempat mengeluh kesakitan. "Shakira sempet ngeluh punggungnya sakit, ya mungkin habis kemo itu punggungnya sakit gitu dan pada saat itu malamnya abis aku ketemu sama Shakira dia malamnya mau potong rambut katanya," ucap wanita kelahiran Jakarta pada 28 tahun lalu itu.

Denada juga sedang menjual apartemen mewahnya kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Semata-mata, untuk biaya berobat Shakira yang sudah mencapai ratusan juta rupiah.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

"Kebetulan soal apartemen aku taunya lewat instagramnya Dena, aku enggak nanya pada saat ada di Singapura karena kebetulan aku tahunya pada saat aku udah pulang juga. Saya rasa semua akan Dena lakuin untuk anaknya ya, untuk kesembuhan anaknya." (mus) 

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024