Prilly Dianggap Lebay Warganet, Maxime Santai

Maxime Boutier
Sumber :
  • instagram

VIVA – Aktris cantik Prilly Latuconsina tak pernah lepas dari pemberitaan miring dan berbagai komentar pedas dari para warganet. Prilly jadi sorotan warganet karena dianggap berlebihan selalu memperlihatkan kegiatan kampusnya. Tapi sang kekasih, Maxime Bouttier, santai menanggapinya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Ditemui saat menghadiri Media Screening and Conference Film Serendipity, pria asal Perancis ini mengatakan, bahwa hal itu sudah biasa terjadi dan ia percaya jika kekasihnya itu bisa melewati hal tersebut.

"Aku sih enggak terlalu, i think itu kan akan selalu terjadi dari netizen, so it's not something new. Kayaknya sih she's handle it well," ujar Maxime saat berada di kawasan Senayan, 3 Agustus 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Menurtnya, Prilly akan melanjutkan kuliah ke jenjang magister. Maxime pun mendukung apapun yang dilakukan sang kekasih terkait pendidikannya. "Kayaknya akan lanjut sih," kata dia.

Sebagai salah satu artis yang peduli dengan pendidikan, Prilly memang kerap mengatakan jika dirinya akan mengutamakan hal tersebut, dibandingkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Prilly juga diketahui sering memposting kegiatannya saat berada di kampus, berniat untuk menginspirasi para remaja, dan seluruh followersnya. Warganet justru mengatakan bahwa pelantun lagu Itu Aku Dulu tersebut terlihat norak.

"Prill sebaiknya ga usah sebut2 kuliyah2 mulu kesannya kmu pamer org yg ga suka pasti akan blg lebay lgan byk artis2 lain yg kuliyah tp ga kyk kmu tp hr kegiatan dikampus dipamerin sehrusnya ga perlu kuliyah dipamerin," ujar warganet di kolom komentar Instagramnya.

Tak hanya itu, ia pun dibandingkan dengan senior-seniornya seperti Tasya Kamila, Maudy Ayunda, dan Gita Gutawa, yang tidak pernah membicarakan kuliahnya secara intens, tetapi tetap bisa menginspirasi kaum muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya