Dicibir Usai Lahiran Cesar, Mytha Lestari Beri Penjelasan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 7 Agustus 2018 | 21:41 WIB

Dicibir Usai Lahiran Cesar, Mytha Lestari Beri Penjelasan

Setiap perempuan akan berbeda saat melahirkan.
Mytha Lestari dan keluarga
Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Mytha Lestari dan keluarga

VIVA – Mytha Lestari telah resmi menjadi seorang ibu lewat persalinan cesar. Namun masih ada saja warganet yang mencibir karena Mytha tidak melahirkan secara normal.

Menurut Mytha tidak ada bedanya antara lahiran normal maupun cesar karena seorang ibu sama-sama mempertaruhkan nyawanya.

“Guys gue mohon banget, Jangan banding-bandingin orang yang melahirkan dengan normal atau cSection. Percayalah perjuangan kami sama saja!!” tulis pelantun lagu Aku Cuma Punya Hati tersebut di Instagram Story miliknya.

Padahal penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut sudah berusaha untuk persalinan normal, namun demi keselamatan anak pertamanya, Mytha memutuskan untuk cesar. Benar saja, ternyata air ketuban sudah kering dan akan sangat berbahaya bila Mytha terus menunggu untuk lahiran normal.

“Gue baru merasakan rasanya dibanti habis-habisan, dikatakan bahwa cSection tidak ada apa-apanya dengan Melahirkan Normal,” tuturnya.

Istri Barry Maheswara tersebut berpendapat persalinan secara cesar tidak menjadi indikasi bahwa seorang wanita bukan ibu yang sebenarnya dibandingkan persalinan normal. "Perjuangan seorang Ibu tidak bisa dinilai sebatas itu. Sungguh Jangan,” tulisnya lagi.

loading...
Muat Lainnya...