Disindir Berkulit Hitam, Ini Jawaban Bijak Nana Mirdad

Nana Mirdad dan Andrew White
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA – Sebagai seorang publik figur, penampilan Nana Mirdad selalu mencuri perhatian warganet. Namun belum lama ini, istri Andrew White tersebut mendapat komentar yang tidak mengenakkan perihal warna kulitnya.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

“Nana kamu beruntung banget sih dapet Andrew. Suami kamu itu putih ganteng, bersyukur lah kamu yang hanya kulit sawo matang,” ujar salah satu warganet tersebut dalam tangkapan layar yang dibagikan Nana di Instagram Story miliknya.

Menurut Nana komentar tersebut lucu sekaligus membingungkan. Pesinetron 33 tahun itu berpikir bila penampilan fisik tidak bisa menjamin sebuah pernikahan bahagia. 

Nana dan Andrew White Terapkan Hidup Sehat pada Anak Sejak Kecil

“Sebaiknya lihat orang jangan hanya dari warna kulitnya. Bagian luar manusia enggak jadi jaminan pernikahan akan bahagia karena kecantikan akan pudar setelah beberapa saat. Tapi karakter akan bertahan selamanya,” tulis Nana.

Nana juga merasa banyak orang Indonesia memiliki pandangan yang salah mengenai kecantikan. Menurutnya semua ras memiliki keunikan dan kecantikan masing-masing.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

“Jangan pernah merasa minder dengan warna kulit kita apapun itu. Putih bukan berarti lebih baik dari sawo matang. Stop membeda-bedakan,” tutur pesinetron yang kini menetap di Bali tersebut.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022