Melanie Subono Kritisi Artis Pamer Kekayaan di Tengah Bencana Gempa

Melanie Subono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Indonesia tengah berduka pascagempa yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya. Banyak bangunan hancur serta korban berjatuhan memberikan duka yang mendalam.

Diangkat Rahim, Melanie Subono: Gue Cukup Syok Lihat Isi Perut

Di saat seperti ini, bentuk solidaritas dari masyarakat Indonesia sangatlah diperlukan untuk membantu korban bencana. Seperti halnya yang dilakukan oleh musisi Melanie Subono.

Lewat unggahan Instagram story miliknya pada Selasa, 8 Agustus 2018, putri promotor Adrie Subono itu diketahui tengah mempersiapkan bantuan untuk para korban bencana. Namun, Melanie menyayangkan ada artis yang justru mempertontonkan harta kekayaan di saat seperti ini.

Operasi Tumor Ke-5, Rahim Melanie Subono Diangkat

Bingung. Sementara packing bantuan dll untuk korban gempa dll, di TV satunya ada temen seniman lagi cerita berapa harga berlian yang dia pake, merk bajunya, dll,” tulis Melanie.

Menurutnya, hal tersebut tidak pantas mengingat banyak masyarakat yang masih sulit bertahan hidup. “Tanpa ada bencanapun haruskah kita nyebut harga dll secara masih banyak orang susah? Be Sensitive sedikit aja,” katanya.

Melanie Subono Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Hari Ini

Gus Miftah dan Melanie Subono

Saat Melanie Subono Ditanya Gus Miftah, Kenapa Rajin Membantu Orang?

Gus Miftah bertanya mengapa Melanie Subono sangat rajin membantu orang yang membutuhkan. Apa jawaban Melanie?

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021