Anjingnya Terlibat Insiden dengan Anak Kecil, Kendall Jenner Kabur

Kendall Jenner
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Anjing doberman peliharaan Kendall Jenner baru-baru ini terlibat sebuah insiden dengan seorang anak kecil. Saat itu Kendall dan kekasihnya, Ben Simmons mengajak serta anjing tersebut ke sebuah kedai es krim langganan di Los Angles pada Minggu 4 Agustus 2018.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Berdasarkan keterangan saksi mata yang bersumber dari laman TMZ, anjing itu menggigit seorang anak kecil yang juga berada di kedai es tersebut. Tapi karena tidak ada luka serius, karyawan memberikan es agar si anak tidak menangis.

Namun berita tersebut dibantahkan dengan keterangan saksi lain yang mengonfirmasi kepada laman E News pada 6 Agustus 2018. Ternyata anjing peliharaan Kendall hanya menggeram sehingga anak kecil tersebut ketakutan dan menangis.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Sementara itu, ibu sang anak tampak panik secara berlebihan karena melihat anaknya nangis akibat anjing peliharaan Kendall, dan menelepon 911. Orang-orang di sekeliling model 22 tahun itu menyarankan agar lebih baik pergi dari situ sebelum keadaan menjadi tidak terkendali.

Berita insiden tersebut ramai di media sosial, banyak warganet yang menilai sikap Kendall sangat arogan dan tidak punya rasa empati. Berbagai hujatan lainnya diterima Kendall yang dianggap lari dari tanggung jawab.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Lewat akun pribadinya, Kim Kardashian membela adik tirinya tersebut. 

Apa kamu kenal Kendall? Dia adalah kebalikan semua tudingan negatifmu. Kendall memiliki rasa kasih sayang yang besar. Sikap tidak ramah tersebut merupakan hasil tekanan rasa gelisah karena situasi mengejutkan terjadi,” ungkap Kim Kardashian pada 7 Agustus 2018.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024