Setahun Lebih Lawan Kanker Nasofaring, Ini Kondisi Terkini Kim Woo Bin

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • tumblr.com

VIVA – Kim Woo Bin sudah cukup lama beristirahat dari hiruk-pikuk dunia hiburan Korea setelah didiagnosa kanker nasofaring pada Mei 2017 lalu. Kim Woo Bin pun diketahui menjalani perawatan dan SidusHQ sebagai agensi menyebut, kondisi aktornya mulai membaik.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Salah seorang sahabat Kim Woo Bin, Ahn Bo Hyun mengatakan, belum lama ini dia berbicara dengan aktor The Heirs tersebut melalui sambungan suara. Ahn Bo Hyun menyebut, kondisi Kim Woo Bin memang sudah lebih baik saat ini.

"Dia terdengar baik saat menelpon. Kemajuannya jauh lebih baik," ujar Ahn Bo Hyun terkait kesehatan Kim Woo Bin dalam sebuah program bincang-bincang Radio Show, dilansir Soompi.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Ahn Bo Hyun bercerita, percakapan via telepon itu adalah yang pertama setelah sekian lama. Ahn mengaku sampai menangis, ketika mendengar suara Woo Bin kemarin.

"Mungkin sekitar dua bulan (tidak bersua) dan (mendengar suaranya) membuatku menangis. Aku mengiriminya pesan kemarin, memberitahunya kalau aku akan ke Radio Star dan dia ikut senang," katanya lagi.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Ahn Bo Hyun dan Kim Woo Bin merupakan satu alumni di sebuah sekolah model. Hanya terpaut usia satu tahun saja, mereka jadi sangat dekat satu sama lain.

"Sebelum kami bertemu sebagai aktor, aku bahkan pernah meminjam bajunya untuk acara sekolah. Ketika aku masuk wamil (wajib militer), dia satu-satunya yang datang menjengukku," ujar pria yang kini sibuk dengan drama barunya, Hide and Seek tersebut.

Ilustrasi Kanker

Ini Jenis Kanker yang Paling Bisa Dicegah dan Disembuhkan

Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada 2018, kanker serviks merupakan kasus dengan kematian yang tertinggi untuk Prevalensi Kanker pada wanita.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022