Sempat Kesal dengan Tulungagung, Ria Ricis Minta Maaf

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Unggahan Ria Ricis bikin warganet heboh. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu, 8 Agustus 2018, Ria Ricis terlihat marah karena fotonya dipajang tanpa izin di pinggir jalan di daerah Tulungagung sebagai peringatan untuk tidak melakukan Kiki Challenge. 

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

"Yang tanya aku kenapa sama Tulungagung, ya kalian tanya balik saja sama kotanya, ngapain simpan foto aku di pinggir jalan soal Kiki Challenge. Izin enggak ada, apa-apa enggak ada. Aneh," tulis Ria Ricis di Insta Story pribadinya.

Merasa kalau ucapannya itu telah menyinggung masyarakat Tulungagung, Ria Ricis akhirnya meminta maaf kepada masyarakat di daerah tersebut.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

"Assalamualaikum. Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Tulungagung, tanpa mengurangi rasa hormat mengenai kekesalan saya di Instagram Stories beberapa waktu lalu," tulisnya, masih dalam Insta Story yang kini sudah menghilang.

Meski begitu, klarifikasi Ria Ricis diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. YouTuber yang selalu mengunggah konten lucu itu juga mengatakan bahwa saat ini ia sedang menjalin komunikasi dengan pihak Polres Tulungagung terkait penggunaan fotonya itu.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

"Saat ini saya dalam proses menjalin komunikasi dengan Polres Tulungagung. Terima kasih teman-teman yang sudah mengingatkan. Sesungguhnya saya juga perlu banyak belajar. Semoga masalah ini bisa cepat selesai. Aaamiin, sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya. Wassalam," tulis Ria Ricis. 

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Ria Ricis menanyakan hubungan yang terjalin antara Fuji An dan Thoriq Halilintar. Lantas apa jawabannya?

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2021