Jessica Iskandar Akui Sudah 'Jadian' dengan Richard Kyle - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 12 Agustus 2018 | 15:19 WIB

Jessica Iskandar Akui Sudah 'Jadian' dengan Richard Kyle

“Jadiannya tanggal 30 Mei, PDKT dua bulan,” katanya.
Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Photo :
  • Instagram @jessicaiskandar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

VIVA – Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya secara terbuka menunjukkan kejelasan status hubungan mereka lewat unggahan foto mesra di akun Instagram masing-masing. Jessica Iskandar mengaku bahwa statusnya sudah resmi sebagai kekasih. 

“Jadiannya tanggal 30 Mei, PDKT dua bulan,” ujar artis yang akrab disapa Jedar itu pada Sabtu, 11 Agustus 2018 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Ibu satu anak ini, Richard Kyle membuatnya bahagia hingga mereka  tak malu untuk go public. Maklum, selama ini Jedar dikenal sangat tertutup menyangkut hubungan pribadinya.

“Sebenernya apa ya, enggak tahu sih, maksudnya aku selama ini belum pernah umbar masalah percintaan pribadi. Enggak tahu yang ini bikin aku senang, bikin aku bahagia,” ungkapnya.

Sejak awal baik Jedar maupun Richard tidak ada niat untuk menutupi status hubungan mereka. Hanya saja keduanya tidak ingin mengumbar kemesraan di depan publik. Di awal jadian, saat tertangkap kamera liburan bareng ke Mentawai, Jedar dan Richard mengaku sebatas teman.

“Kenapa awalnya menutup-nutupi? Enggak sih karena kita awalnya pacaran bukan untuk diumbar-umbar. Ya, kalau pacaran kan dari hati ke hati. Kita berdua aja,” kata pemain sketsa komedi Pesbukers tersebut.

Keputusan go public lewat Instagram pada Jumat 10 Agustua 2018 ternyata diambil oleh Richard Kyle.

“Dari awal udah janji kalau go public, Richard post duluan terus dalam enam jam aku post juga. Terus kemarin dia putusin ‘aku kayaknya mau post foto kita'. Aku sih,  'oh iya, oke'," ungkap pemain film Dealova tersebut.

loading...
Muat Lainnya...