Cerai, Istri Abdee Slank Terima Rp120 Juta

Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Permohonan cerai talak gitaris Slank, Abdee Negara, telah disetujui majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 13 Agustus 2018. Dalam putusannya, majelis hakim juga memutuskan nafkah iddah dan mut'ah untuk istri Abdee, Anita Desy Farida.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

"Tiga bulan, sebulannya sepuluh juta kali tiga, mut'ah itu kan pemberian suami pada mantan istrinya. Totalnya 120 juta," kata pengacara Abdee, Taufik Mahmud, saat diwawancara usai sidang.

Rencananya, uang senilai Rp120 juta itu akan diberikan secara langsung. Selain uang tersebut, Abdee kemungkinan besar akan memberikan nafkah, hanya saja tidak ditentukan oleh majelis hakim.

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

"Itu tidak tertulis, tapi akan disampaikan sendiri oleh Abdee lah. Yang jelas amar putusannya hanya mengabulkan permohonan cerai talak," ucap Taufik.

Dalam gugatan, tidak ada mengenai harta gono-gini atau hak asuh anak. Maka putusan hanya membacakan mengenai putusan cerai sesuai dengan gugatan. Anak mereka sudah dewasa sehingga tidak diatur untuk tinggal di kediaman ayah atau ibunya.

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Said Didu: Cocok untuk Kelas C

"Anak mungkin silakan ke mamanya, enggak masalah. Anaknya kan sudah dewasa dan hak atas rumah dan yang menjadi aset lain mereka akan atur sendiri," ujar Taufik. (ase)

Menteri BUMN Erick Thohir saat menyambut kedatangan vaksin COVID-19 di Terminal Kargo, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 31 Mei 2021.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Erick Thohir menyampaikan Abdee Slank memiliki hak dan kompetensi menjadi Komisaris Independen Telkom.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2021