Banyak Artis Muda Bermunculan, Umay Shahab Tidak Takut Saingan

Umay Shahab
Sumber :
  • Instagram Umay Shahab

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok Umay Shahab, namanya sudah mulai dikenal publik semenjak Umay berperan dalam banyak judul sinetron ketika masih dalam usia anak-anak.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Saat ini Umay telah tumbuh menjadi aktor berusia remaja, namun image artis anak-anak selalu melekat pada dirinya dan hal itu diakui sendiri oleh Umay saat ditemui awak media.

“Gue kalau dibilang ingin merubah image, enggak. Tapi kalau berubah dengan sejalannya waktu ya sudah, tapi kaya 'gue enggak mau dipanggil anak kecil lagi, enggak (tidak jadi masalah),” ujar Umay saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Umay Shahab Minta Maaf Usai Sindir Makan Siang: Kelalaian Saya Menyakiti Banyak Orang

Di usianya yang saat ini menginjak angka 17 tahun, tidak membuat aktor kelahiran Jakarta itu mulai menargetkan karier di masa depan yang akan dijalaninya. Menurut Umay di usianya saat ini, ia akan menjalani semua hal selama itu baik untuk kariernya.

“Semua hal gue jalani, karena ya maksudnya di umur gue yang prima banget yaitu 17 tahun ini, gue menjalani semuanya selama gue bisa saja,” ucapnya.

Terpopuler: Tarif Ustaz Solmed Sekali Ceramah, Umay Shahab Banjir Cibiran

Kemudian untuk masa depan kariernya, Umay juga tidak mau ambil pusing dan nurut dengan permintaan para penggemar. Diakui Umay, ia akan tetap menjalani apa yang bisa ia jalani dalam kariernya tanpa terpengaruh oleh pendapat dan permintaan orang lain.

Tidak hanya itu saja, pemeran film Is This Love? itu juga menyadari bahwa saat ini banyak juga artis sebayanya yang bermunculan. Menanggapi hal tersebut, Umay justru merasa sangat santai dan tidak menganggap itu sebagai persaingan.

“Gue enggak masukin itu sebagai persaingan (karena banyak artis muda). Gini, ini kan dunia seni, seni peran, seni tarik suara apapun itu. Kita berkarya, kita mau menghibur orang masa masih dibilang persaingan sih,” ucap Umay kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya