Si Kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata Bangga Bawa Obor Asian Games

Marcel dan Mischa Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata berkesempatan mengikuti torch relay atau pawai obor Asian Games 2018. Dua saudara kembar itu pembawa obor sepanjang jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Pawai dimulai dari pukul 13.30 WIB dari kantor kelurahan Tanah Sereal. Kirab obor berlangsung sepanjang 10 kilometer melalui Jalan Gajah Mada, Plaza Fatahilah Kota Tua dan berakhir di RPTA Kalijodo untuk kemudian diserahkan kepada Wali Kota Jakarta Utara untuk dilanjutkan keesokan hari.

Sepanjang jalan, sosok Marcel dan Mischa yang berada di dalam bus Transjakarta mendapat sorakan dari warga sekitar. Saat tiba di RPTA Kalijodo, Marcel dan Mischa Chandrawinata langsung menjadi sasaran warga dari berbagai usia untuk berebut foto bersama.

Singgung soal Ayu di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata Panen Kritik

Meskipun sudah mendapat pengawalan, namun dua saudara kembar tersebut tetap menerima kontak fisik dari orang-orang sekitarnya. Walaupun begitu, dua adik Nadine Chandrawinata itu tetap menebar senyum dan menyapa ramah para warga yang mengelu-elukan namanya.

“Luar biasa deh hari ini, semua berjalan lancar, dukungan, support luar biasa dari warga Jakarta Barat, luar biasa,” ungkap Marcel kepada VIVA sambil terus berjalan menuju mobil yang menantinya.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Merasa Bangga

Seperti diketahui, menyambut pergelaran Asian Games 2018 yang berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang, banyak figur publik ikut memeriahkan pawai obor yang berlangsung di berbagai wilayah Indonesia.

Setelah Nadine Chandrawinata membawa obor Asian Games 2018 di bawah laut Raja Ampat, kini giliran Mischa dan Marcel Chandrawinata yang ikut pawai obor di kawasan Jakarta Barat.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan keduanya untuk berlari sepanjang 500 meter. Yang jelas, keduanya sangat mendukung menyukseskan Asian Games 2018.

“Kita mau memberikan support yang terbaik buat Indonesia, khususnya untuk di Jakarta ini, karena kan ini kota terakhir sebelum masuk Istana,” ujar Marcel di Kelurahan Tanah Sereal, Jakarta Barat pada Kamis, 16 Agustus 2018.

Keduanya juga merasa bangga menjadi salah satu yang berkesempatan membawakan obor untuk mensosialisasikan Asian Games 2018 ke masyarakat.

“Ini adalah suatu kebanggaan buat kami, khususnya untuk kita berdua kita bisa bawa obor, yang akan nanti menyalakan obor Asian Games. Jadi persiapan lebih ke mental sih,” Mischa menambahkan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya