El Rumi Dibooking Kekasih di Hari Kemerdekaan

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – El Jallaludin Rumi akrab disapa El terlihat setia mendampingi sang kekasih, Marsha Aruan mengibarkan bendera merah putih di bawah air Aquarium Utama, Sea World, Ancol, Jakarta Utara.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Melihat Marsha melakukan atraksi luar biasa tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, pria berusia 19 tahun itu mengaku bangga.

"Cukup bangga ya, cukup berani juga dia (Marsha) sebagai seorang cewek enggak gampang diving di tempat yang banyak ikannya terus juga dengan waktu yang enggak sebentar ya, 10 menitan itu cukup lama loh buat diving. Ya cukup bangga sih," kata El, Sabtu, 17 Agustus 2018.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

"Datang ke sini (Sea World) memberi semangat. Kemarin latihan juga sempat datang sih. Seminggu kemarin juga dia sempat ke sini, aku nemenin," sambungnya.

Untuk bisa merayakan 17 Agustus bersama, Marsha meminta El mengosongkan jadwal di tanggal tersebut.
"Aku dikasih tahunya cuma dibooking saja tanggal 17an, dia ada event ini. Aku dibooking dari jauh-jauh hari untuk datang," katanya.

Dicolek Netizen Soal Fuji dan El Rumi, Marsha Aruan: Aku Gak Ada Hubungannya

El memebeberkan jika sebelumnya, Marsha sempat merasa takut menjalani tantangan mengibarkan bendera di bawah air, lengkap mengenakan atribut paskibraka.

"Dia cemas sih, dia awalnya takut. Dia harusnya tuh minggu lalu jadwal latihannya cuma sekali, ternyata dia butuh latihan tambahan itu kelihatan banget kalau dia takut kan. Tapi ternyata dia cukup berani juga untuk akhirnya berhasil," katanya.

Fuji dan Fadly Faisal.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Fuji An.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024