Dampak Gempa Lombok, Indra Bruggman Terpaksa Pindah Hotel

Indra Brugman
Sumber :
  • doc Exuviante

VIVA – Aktor Indra Bruggman ternyata berada di Bali saat gempa mengguncang Lombok Timur dengan kekuatan 7,0 Skala Richter, Minggu malam, 19 Agustus 2018. 

Pemerintah Cairkan Jaminan Hidup Korban Gempa NTB Rp89,36 Miliar

Indra bersama Feni Rose dan Eddies Adelia memang sedang mengisi kegiatan off air di Pulau Dewata tersebut. Ketika usai menikmati makan malam dan ingin beristirahat, mereka merasakan guncangan yang dahsyat. 

"Berasa banget, semua panik. Apalagi yang kamarnya di lantai atas semua langsung ke lantai dasar," tutur Indra saat dihubungi VIVA, Senin 20 Agustus 2018. Akhirnya mereka keluar hotel dan pergi ke ruang terbuka. Warung kopi menjadi andalan.  

Gempa Baru Saja Guncang Lombok

"Ke tempat yang terbuka, nongkrong di warung kopi sambil coba reschedule flight ke first flight, tapi semua full dan enggak ada yang direct langsung ke Jakarta," tutur pria berdarah Sunda-Belanda itu.

Tak ingin ambil risiko, Indra langsung pindah hotel. Apalagi, hotel yang sedang dia tempati saat gempa mengalami retakan. 

Gempa Bumi Mengguncang Lombok

"Dinding hotelnya banyak retak. Akhirnya aku inisiatif untuk pindah hotel ke hotel yang bangunannya cuma satu lantai. Biar lebih aman kalau ada gempa susulan lagi," ujar Indra.

Cita Citata dan Fero Walandouw

Cita Citata dan Fero Walandouw Pamer Cincin di Jari Manis

Cita Citata dan Fero Walandouw berpose memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka. Ada apa?

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2021