Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Mytha Lestari
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Konser grup musik asal Inggris, Clean Bandit yang digelar di The Kasablanka Hall pada 20 Agustus malam, ramai dihadiri penonton, baik dari masyarakat biasa, maupun selebriti Tanah Air.

Cara Jitu Mytha Lestari Hindari Haters

Salah satu artis yang terlihat hadir adalah penyanyi Mytha Lestari. Meski baru melahirkan pada tanggal 2 Agustus lalu, namun tak menyurutkan niat artis kelahiran Biak itu untuk menonton konser grup musik Inggris ini. Mytha mengatakan, dia sampai menitipkan anaknya demi menonton Clean Bandit.

“Makannya (baru melahirkan), gue karena Clean Bandit doang ini, anak sampai gue titipin sama nyokap gue,” ujar Mytha saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Senin, 20 Agustus 2018. 

Mengenal Neurological Disease yang Diidap Vokalis Clean Bandit

Mytha mengaku sangat mengidolakan Clean Bandit. Selama konser berlangsung, ia terus bernyanyi dan berjoget. Meski baru melahirkan, ibu satu orang anak itu tetap asyik menikmati konser.

Sayangnya, konser ini kurang lengkap karena Grace Chatto absen, dengan alasan sakit. Artis berusia 27 tahun itu pun sedih tak bisa melihat Grace dalam konser Clean Bandit di Jakarta.

Bawakan 15 Lagu, Clean Bandit Sukses Hibur Penggemarnya di Indonesia

“Iya (sedih), gue kaget juga. Tadinya gue mikir ini dua cowok (Jack dan Luke) ini gimana nyanyinya ya. Tapi mungkin mereka sudah memikirkan yang terbaik untuk tampil di Indonesia,” ucapnya.

Clean Bandit sukses menggelar konsernya yang bertajuk I Miss You Tour 2018. Dalam rangkaian konsernya di Indonesia ini, Clean Bandit harus rela tampil tanpa sang vokalis, Grace Chatto yang kondisi kesehatannya memburuk setelah menggelar konser di Jepang.

Mytha Lestari.

8 Penyanyi Wanita Bakal Gelar Konser di Hari Perempuan Sedunia

Konser virtual bertajuk Beauteous 8 Virtual Concert itu bakal digelar secara live pada 8 Maret 2021, pukul 20.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2021