Dewi Perssik soal Konflik Rumah Tangga dan Cobaan Keluarganya

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya tak pernah sepi dari kabar miring. Angga Wijaya sempat dikabarkan ketahuan berhubungan dengan salah seorang pelatih pribadi di sebuah pusat kebugaran. Namun, keduanya pun memilih untuk berdamai dan mempertahankan pernikahan mereka. 

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Wanita kelahiran Jember, 1985 ini tak menampik bahwa konflik dalam rumah tangganya memang ada.

“Kalau dibilang sering ada konflik, konflik dalam rumah tangga itu pastinya ada,” kata Dewi Perssik saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 20 Agustus 2018.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Namun, Dewi Perssik dan suami memutuskan untuk lebih mengerti satu sama lain, jika konflik tersebut kembali muncul. “Saya mencoba untuk meminimalisir suasana, tetapi yang lebih banyak mereda sih dia, dia lebih banyak ngalah,” ucap wanita yang akrab disapa Depe ini.

Bersyukur

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Tak hanya dalam rumah tangga, Depe juga mengalami masalah lain, terkait anak, Gabriel yang dibully oleh teman satu sekolahnya, hingga sang ayahanda, Mochammad Aidil yang sedang terbaring lemah karena penyakit yang diderita. 

Kesedihan wanita kelahiran 1985 ini pun tak terbendung, tetapi dirinya mengaku tak boleh terlihat lemah dan memilih tetap tegar. 

“Saya enggak boleh kelihatan sedih. Saya sih prinsipnya apapun yang saya jalani itu saya harus siap,” kata pedangdut tersebut. 

Bintang film Paku Kuntilanak ini mengaku harus berani menghadapi setiap cobaan yang menimpanya dan pantang untuk mengeluh.

“Sebuah cobaan dan ujian pasti itu semua ada di diri manusia, manusia pasti diuji. Intinya nomer satu harus banyak bersyukur, supaya apa yang kita dapatkan itu ditambah lagi kenikmatannya oleh Tuhan,” ujar Dewi Perssik.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya