Yama Carlos Buat Surat Kesepakatan Hak Asuh Anak dengan Istri

Yama Carlos.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Yama Carlos angkat bicara. Setelah deretan pengakuan sang istri, Yama pun memberikan keterangan terkait masalah rumah tangganya. Aktor ini merasa selalu disalahkan sang istri dan kini memutuskan untuk bersikap tegas sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga.

Diintimidasi dan Dihalangi Bertemu Anak, Yama Carlos Adukan Anggota Baharkam Polri ke Propam

Yama mengatakan, dia sering terlibat pertengkaran hebat dengan istrinya, yang selalu menghina dan berperilaku buruk di depan sang anak, Marco. Gara-gara itu, Yama mengaku sampai membuat surat pernyataan dengan Fita, nama panggilan sang istri agar ia tak mengulangi perbuatan tersebut.

"Kejadian atau tingkah laku yang sama, dari awal menikah itu kan dia sering menghina, memaki. Akhirnya harus terjadi surat pernyataan itu. Dengan surat pernyataan jadi dengan janji, 'Kamu jangan berbuat yang sama, hargai aku sebagai suamimu, begitu juga dengan kedua orangtuaku.' Ternyata surat pernyataan itu enggak ada artinya buat dia," ujarnya saat berada di kawasan Tangerang, 21 Agustus 2018.

Punya Bukti Perselingkuhan, Yama Carlos Heran Arfita Dwi Ingin Dekatkan Diri Pada Tuhan

Merasa cukup sabar menanggapi kesombongan sang istri, pemain film I Leave My Heart in London ini akhirnya membuka seluruh permasalahan keduanya di depan para awak media. Terlebih banyak netizen yang berkomentar negatif tentang dirinya usai sang istri menyebutnya telah membawa kabur anak semata wayang mereka.

"Puncaknya ya saat kejadian dia maki-maki saya dan keluarga saya, itu pun sebelum hari Minggu kemarin. Kan surat pernyataan berlaku kalau dia enggak melakukan kelakuan yang sama, kan. Hal yang sama kan. Nah sampai Agustus dia banyak berbuat hal yang sama," katanya.

Daniel Mananta Diancam Tak Klarifikasi Isu Mualaf, Desta Angkat Bicara Soal Natasha Rizki

Surat pernyataan yang Fita tandatangani di atas materai itu rupanya berisi soal hak asuh anak mereka yang akan jatuh ke tangan Yama jika sang istri masih melakukan hal-hal negatif dan tidak menghormati dirinya sebagai seorang suami.

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Yama Carlos Resmi Dapat Hak Asuh Anak, Mantan Istri Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Mau Ketemu

Yama Carlos telah resmi mendapat hak asuh anaknya, Marco Armanda Blessio Carlos. Model kelahiran Semarang ini membeberkan bahwa Marco akan tetap di bawah pengawasannya.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023