5 Sapi dan Baju Baru Kece, Semarakkan Idul Adha Anang-Ashanty

Idul Adha keluarga Anang-Ashanty.
Sumber :
  • VIVA/Bimo

VIVA – Suasana perayaan Hari Raya Idul Adha turut terasa hangat di kediaman keluarga Anang dan Ashanty, di Villa Cinere Mas. Usai melakukan Salat Id, beserta empat anaknya, Anang beserta keluarga langsung mengunjungi tempat pemotongan hewan kurban yang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Menariknya, pada Idul Adha kali ini Anang dan keluarga menggunakan pakaian senada. Mereka terlihat mengenakan pakaian berwarna krem saat keluar dari rumahnya, Rabu, 22 Agustus 2018.

"Warna kalau ada momen kayak begini memang selalu kembaran, tadinya enggak kepikir juga, tapi akhirnya oke bikin baju kembaran," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Untuk warna dan desain sendiri, Ashanty menyebut bahwa semua ia pasrahkan kepada desainer. Sementara itu, bagi Anang, yang terpenting baginya ialah menjalankan kurban bagi syariat agama.

Pada kurban kali ini, Anang dan keluarga memotong lima ekor sapi dan satu ekor kambing. Seluruh hewan kurban ini dibagi di dua tempat. "Karena lewat kurban itu membantu buat yang lain dengan adanya berbagi buat semua masyarakat yang enggak mampu," kata Anang.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024