Nonton Sembelih Sapi, Via Vallen Live Instagram Sambil Takbir

Penyanyi Via Vallen.
Sumber :
  • instagram penyanyi Via Vallen

VIVA – Via Vallen, pedangdut yang tengah meroket karirnya, tak ketinggalan larut dalam suasana Idul Adha kali ini. Dara cantik kelahiran Surabaya, 1991 silam itu nampak membagikan aktivitasnya di Hari Raya Idul Adha.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Setidaknya ini terlihat dalam akun Instagram pribadinya @Viavallen, Rabu, 22 Agustus 2018. Penembang lagu 'Sayang' itu rupanya tak ketinggalan melaksanakan Salat Id bersama ibu dan saudara perempuannya.

Via nampak cantik dengan mukena biru bercorak bunga-bunga. Dia juga terlihat menyetir mobilnya sendiri untuk bertolak ke Masjid Agung Sidoarjo, Jawa Timur.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Usai salat, Via berfoto dan mengunggah ucapan selamat Hari Raya kepada delapan juta lebih pengikutnya di Instagram. “Ya Allah, jadikanlah setiap helaan napas kami sebagai bukti cinta kami kepada mu dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekatkan diri kepada mu. Selamat Hari Raya Idul Adha teman-teman semua,” ucapnya sambil tersenyum.

Selesai Salat Id, Via dan keluarga langsung menyaksikan penyembelihan hewan kurban. “Yang ini sapinya stres. Kebanyakan fitnes, jadi badannya merengkel. Kurban apa tahun ini? Yang jelas bukan kurban perasaan,” ungkap Via yang juga sempat menyuarakan takbir saat seekor sapi berukuran jumbo disembelih.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Dua jam setelah melakukan Live Instagram, Via mengunggah video bersama dua sapi kurban berukuran jumbo tersebut. Dia juga sempat mengungkapkan perasaannya saat melihat sapi kurban mengeluarkan air mata.

Via Vallen.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Meski tengah dilanda berita ini, Via Vallen tampaknya tak terlalu mempermasalahkan dan terlihat santai mengunggah story di sosial media Instagram.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024