Putra Anang Hermansyah Sembelih Hewan Kurbannya Sendiri

Anang bersama anak dan sapi yang hendak dikurbankan.
Sumber :
  • VIVA/Bimo

VIVA – Momen Idul Adha kali ini sedikit berbeda bagi keluarga Anang dan Ashanty. Pada momen kurban kali ini, ada enam ekor hewan yang dikurbankan oleh Anang dan keluarga. Menariknya, pada kurban kali ini, Azriel Akbar Hermansyah, anak kedua dari Anang, memberanikan diri untuk ikut memotong salah satu hewan kurbannya sendiri.

Komentari Kisruh dengan Ketua RT, Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Korban

Saat tengah mengunjungi tempat penyembelihan, Azriel langsung melepas baju koko berwarna kremnya dan ikut membantu para petugas untuk menyembelih seekor sapi.

"Rasanya tegang. Mau dilepas (goloknya) kan enggak boleh dilepas. Tadi sih takbir saja Al                                    lahu Akbar," kata Azriel saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jakarta Barat.

Perseteruan Selesai, Dewi Perssik Bakal Temui Pak RT untuk Bersilaturahmi

Meski mengaku tegang, Azriel berusaha memberanikan diri untuk merasakan sendiri pengalaman menyembelih hewan kurban. Ia mengaku tidak meniatkan hal ini sebelumnya.

"Soalnya tahun kemarin aku enggak berani, tapi tahun ini baru berani. Ini pertama kali. Ini juga dadakan banget enggak ada rencana," kata dia.

Abis Heboh Seteru Sampai Nangis-nangis, Dewi Perssik Kini Ngaku Bangga Sama Pak RT

Namun saat ditanya apakah ia ingin melakukan hal itu lagi, ia mengungkapkan bahwa cukup sekali ini saja.

Sebagai informasi, pada kurban kali ini Anang sekeluarga memotong lima ekor sapi dan satu ekor kambing. Mereka sengaja melakukan kurban di sekitar rumahnya untuk berbagi untuk warga sekitar.

Bertrand Antolin

Bukan Muslim, Ini Alasan Bertrand Antolin Tetap Terlibat dalam Berkurban

Bertrand Antolin terlibat untuk ketiga kalinya sejak tahun 2021, dan tahun ini lebih luas dengan penyaluran hewan kurban mencakup 35 titik lokasi di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2023