Intip Hidangan Lezat Idul Adha di Rumah Prilly Latuconsina

Prilly menunjukkan beraneka macam hidangan lezat di rumahnya.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Hari Raya Idul Adha 1439 H menyapa umat Muslim sedunia. Berbagai perayaan dilakukan untuk memperingati peristiwa kurban.

Berhenti Santap Hidangan Santan Lebaran Jika Merasakan Gejala Ini

Aktris muda Tanah Air, Prilly Latuconsina pun ikut larut dalam suka cita Hari Raya. Di hari istimewa ini, Prilly mengaku senang, lantaran sang Ibu sudah menyiapkan hidangan superspesial.

“Ada sambal Cirebon yang isinya ati ampela dicabein begitu, dan itu wajib selalu ada kalau setiap acara besar. Ada semur, ada rendang, sayur (pepaya) juga ada,” ungkap Prilly saat ditemui di rumahnya, Pengayoman, Kota Tangerang, Rabu, 22 Agustus 2018.

Resep Oatmeal Cookies Crunchy ala Nicky Tirta, Pas Buat Camilan Lebaran

Hidangan tak kalah menggugah selera, yakni turut tersajinya menu yang belakangan jadi bisnis sampingannya, yaitu ayam kalasan dan kentang krispi.

Kekasih dari aktor tampan Maxime Bouttier ini mengaku ibunya sengaja menyediakan beragam makanan lezat yang sama persis saat Idul Fitri lalu. Hal itu karena Lebaran lalu Prilly tak sempat mencicipi hidangan sang ibunda, karena usai operasi gigi.

8 Hidangan Lebaran di Berbagai Negara, Banyak Makanan Manis

“Mama sengaja buat menu seperti Idul Fitri, karena pas lebaran Idul Fitri kan aku habis operasi gigi, jadi enggak bisa makan. Jadi, sekarang makan saja bebas,” ujar Prilly sambil terkekeh.

Ilustrasi diet/menurunkan berat badan.

Waspada Obesitas karena Hidangan Lebaran, Lakukan Langkah Pencegahan Ini

Obesitas pada seseorang dapat berakibat munculnya penyakit seperti kolesterol, diabetes, darah tinggi, pembentukan batu empedu, sleep apnea, hingga perburukan asma.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2023