Prilly Latuconsina Beli Sapi Kurban Lewat Online

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris cantik Prilly Latuconsina diketahui ikut menyumbang satu ekor sapi untuk dikurbankan di Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini Rabu, 22 Agustus 2018.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

Sapi kurban milik wanita kelahiran tahun 1996 ini berwarna putih dengan berat 785 kilogram. Tak hanya itu, kabarnya sapi kurban milik bintang film Danur ini seharga satu unit mobil. Menanggapi hal itu, Prilly pun enggan berbicara.

Hahaha, waduh pokoknya ya kisarannya enggak usah disebut lah. Cuma ya alhamdulillah dikasih rezeki yang aku dapat tahun ini,” ucap Prilly saat ditemui di rumahnya di bilangan Pengayoman, Kota Tangerang, Rabu, 22 Agustus 2018.

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

Meski begitu ia mengaku rela merogoh kocek lumayan besar untuk berkurban. Hal tersebut merupakan bentuk syukur atas nikmat dan rezeki yang dirasakan Prilly.

“Iya dong, papa selalu bilang kalau rezeki yang dikasih berlebih, ya kita beramalnya lebih. Jadi, kemarin pilih sapi kalau ada yang paling gede ya langsung ambil aja gitu,” ucap Prilly.

Prilly Latuconsina Coblos Pilpres 2024: Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

Sementara itu, kekasih dari aktor tampan Maxime Bouttier ini membeli sapi kurbannya secara online dikarenakan prosesnya yang menurutnya lebih praktis dan mudah.

“Beli online, pemilihannya cuma divideoin, difoto. Terus ditransfer, H-2 diantar. Jadi lebih gampang sih dipermudah teknologi,” ucap Prilly.

Prilly Latuconsina

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dunia perfilman Tanah Air tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Tak sedikit film horor karya sineas Indonesia sukses menyedot perhatian banyak masyarakat

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024